Kamis, 20 Januari 2011

Lorenzo Disambut di Pulau Komodo




BukaBeritaOnline ~ Juara dunia MotorGP 2010, Jorge Lorenzo mengunjungi Taman Nasional Komodo, di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Lorenzo tiba di Labuan Bajo, Rabu 19 Januari 2011 menggunakan pesawat komersial. Fans dan pendukung Fiat Yamaha menyambut pria bertubuh mungil ini bagaikan seorang pahlawan.

Kedatangan Lorenzo disambut secara adat yang ditandai dengan pengalungan selendang khas NTT. Lorenzo dijadwalkan berada di Pulau Komodo selama tiga hari.

Fans yang berada di Bandara Komodo terlihat sangat histeris menyambut kehadian bintang Yamaha tersebut. Teriakan “Lorenzo I Love You” dari ratusan pecinta Moto GP membelah hiruk pikuk bandar udara di ujung barat Flores itu.

Sayangnya, ratusan fans yang sudah menunggu sejak pagi dilarang mendekati pembalap pujaan mereka. Teriakan I Love You Lorenzo hanya dibalas dengan senyum dan lambaian tangan dari pembalap MotoGP nomor satu dunia tersebut.

“Lorenzo akan menghabiskan masa liburannya di Komodo dan Pulau Bali sebelum kembali berlaga di sirkuit dalam sesi ujicoba di Sepang, Malaysia, awal Februari 2011 mendatang dan sirkuit lainnya,” kata salah seorang staf Yamaha Indonesia.

Baca Juga:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin