Senin, 31 Januari 2011

Keluarga Gub. Sulsel Klaim Rinra Meninggal karena Sakit Lambung




BukaBerita (Nasional) ~ Penyebab kematian Praja IPDN Rinra Sujiwa Syahrul Putra masih belum diketahui pasti. Namun pihak keluarga menyatakan jika putra dari Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo itu, meninggal karena sakit lambung.

Hal itu dikatakan Kapolres Sumedang AKBP Nurullah saat dihubungi melalui telepon, Senin (31/1/2011). "Tadi pihak keluarga bilang meninggal karena sakit, itu sakit lambung," ujarnya yang saat ditelepon tengah berada di kamar mayat AMC Hospital Cileunyi.

Ketika didesak apakah dari pihak dokter sudah mengeluarkan pernyataan mengenai penyebabnya, Nurullah menjawab belum. "Ya kita tunggu saja nanti dari pihak dokter," katanya.

Ketika ditanya lebih lanjut apakah polisi akan menyelidiki kasus ini meski dari pihak keluarga mengklaim korban meninggal karena sakit, tiba-tiba sinyal buruk dan kapolres mematikan teleponnya.

Hingga pukul 11.30 WIB, jenazah Nindya Praja IPDN itu masih berada di kamar jenazah AMC Cileunyi. Pada saat datang ke IGD pukul 04.00 WIB, Rinra sudah dalam kondisi tak bernyawa.

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin