Sabtu, 01 Januari 2011

Dewi Persik Nikmati 'Sentuhan' Dhani di 2010




BukaBerita ~ Siapa tak kenal Dewi Perssik? Setiap aksinya seolah mengundang sensasi dan kontroversi di masyarakat. Ia mengaku sangat menikmati perjalanan kariernya di dunia hiburan sepanjang 2010.

"Tahun 2010 kemarin adalah perjalanan yang berat dan menyenangkan juga buat aku, aku bisa berkarier dengan normal dan juga tidak sedikit masalah datang saja ke aku, tapi aku bisa menikmatinya," ujar Perssik kepada BukaBeritaOnline, Sabtu, 1 Januari 2011.

Perssik yang tengah liburan tahun baru bersama Nicky Tirta di Australia,  optimistis mengembangkan kariernya di 2011. "Aku jalani saja asal tidak bertentangan dengan gaya dan karakter aku selama ini, aku kan di bawah Mas Dhani, jadi aku nggak boleh melanggar aturan dia," ujar mantan istri Syaiful Jamil ini.

Perssik tak menyangkal Ahmad Dhani membawa perubahan besar dalam kariernya. Sejak setahun lalu, ia memang bergabung di Republik Management Cinta besutan Dhani.

"Aku bersyukur Alhamdulilah, banyak yang aku terima dan aku dapat setelah gabung dengan Bos Dhani, banyak tawaran manggung aku terima dan tawaran main film juga, gara-gara mas Dhani juga aku bisa ke luar negeri untuk show atau liburan," ujarnya.

Ia menambahkan, "Aku berterima kasih kepada Mas Dhani selaku bos, bapak, ABG, sahabat dan kadang-kadang musuh, yang sudah memberikan kepercayaan dan bonus diam-diam."

Baca Juga:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin