Minggu, 16 Januari 2011

Tahun Ini Peterpan Terpuruk !


 


BukaBeritaOnline ~ Sudah hampir 8 bulan lebih, Ariel 'Peterpan' mendekam di rutan Mabes Polri dan Rutan Kebon Waru Bandung. Otomatis, selama di balik jeruji itulah kekasih Luna Maya ini tidak bisa berkarya bersama Peterpan. Hal ini membuat Reza, sang drummer, angkat bicara akan yang terjadi di dalam Peterpan.

"Kami sedang dalam vakum saat ini. Dan, tahun ini kami merasa sedang terpuruk. Tapi, ini sudah jalan dari Tuhan," ujar Reza saat ditemui di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Reza mengakui bahwa terdapat sejumlah masalah berat di tubuh band yang didirikan 10 tahun lalu ini. "Apa yang terjadi pada Ariel, juga terjadi pada kami. Kami harus bisa menerima masalah yang tengah terjadi. Di saat band-band lain sibuk, dan kami terhenti. Mau tidak mau, ini sudah harus kami jalani berempat. Alhamdulillah, Ariel sangat mengerti kami, yang mengambil kegiatan di luar Peterpan," ujarnya.

Reza sangat sedih ketika mendengar banyak pemberitaan atau kabar tentang keterpurukan Peterpan. "Kalau dengar dan baca berita tentang Peterpan bangkrut, Saya, Uki, Lukman, sering merasa sedih. Tapi, kami jalani keadaan ini. Yang pasti, kami mau bangkit lagi setelah Ariel bebas."

Tak hanya Reza, manajer Peterpan, Budi Soeratman mengaku, kabar kebangkrutan Peterpan ini juga sempat membuatnya stres berat. "Iya, sempat stres juga dan kepikiran banget. Tapi, aku coba untuk menenangkan anak-anak Peterpan dan fans. Aku jelaskan ini adalah cobaan," kata pria berbadan besar itu.

Saat ini, Budi memang harus menekan pengeluaran dan mengatur keuangan  dengan bijak sejak selama Ariel masih terjerat kasus hukum.

"Pengeluaran pasti besar, tapi nggak etis kalau aku sebut jumlahnya. Seminimal mungkin aku atur supaya pengeluaran itu tepat sasaran. Anak-anak Peterpan pasti sabar menunggu Ariel selama dalam proses persidangan, karena ini sudah jalan dari Tuhan," ucap Budi mantap.

Baca Juga:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin